Senin, 03 Desember 2012

Minuman Enak dan Menyehatkan



Minuman awet muda tidak hanya bisa ditemui di film-film pendekar. Minuman seperti ini memang ada di dunia nyata. Anda bahkan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan minuman awet muda ini. Karena minuman ini mudah didapat di sekitar lingkungan kita. Sesuai dengan namanya, minuman ini tentunya bisa membuat kita nampak muda dan sehat. Yuk, intip minuman apa saja yang termasuk dalam minuman awet muda.

1. Teh hijau
Teh hijau sudah terbukti mengandung anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Dengan mengonsumsi minuman teh hijau, membantu kulit kita agar tidak cepat rusak. Selain itu juga bisa membantu menjaga lingkar pinggang kita tetap ramping, lho.


2. Jus buah
Buah-buahan yang kaya serat dan vitamin alami, sangat sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Daripada mengambil resiko dengan melakukan perawatan vitamin dari luar tubuh yang belum tentu cocok, minum jus buah lebih aman dan alami bagi tubuh kita. Kandungan serat dalam buah-buahan membantu melancarkan pencernaan juga, Ladies.

3. Vitamin Water
Vitamin water ternyata boleh dijadikan referensi untuk minuman awet muda. Namun saat ini marak minuman bervitamin dengan kandungan yang kurang jelas. Jadi lebih teliti dalam mengonsumsi air vitamin seperti in ya, Ladies.

4. Air putih
Minuman tanpa rasa, bau dan warna ini sudah terkenal sebagai minuman yang bisa bikin awet muda. Banyak orang mengakui bahwa kemampuan air putih dalam membuat kulit menjadi lebih sehat adalah tidak terbantahkan lagi. Jangan malas minum air putih, Ladies. Air putih yang sederhana sebenarnya adalah minuman paling mujarab untuk kesehatan dan kecantikan.

5. Kopi
Sedikit dosis kopi di pagi hari diyakini bisa membuat awet muda. Namun kita hanya bisa mengonsumsinya di saat tertentu di pagi hari. Karena bila berlebihan, kopi juga menjadi minuman boomerang bagi kita. Kandungan anti oksidannya mampu menangkal radikal bebas yang bila berlebihan, kafein di dalamnya yang membahayakan tubuh dan kulit kita.
Itulah beberapa minuman yang diyakini mampu membuat kita awet muda secara alami. Tidak sedikit yang sudah membuktikan bahwa minuman alami jauh lebih manjur dan efektif khasiatnya daripada harus menghabiskan banyak uang ke klinik kecantikan. Keep your natural beauty, Ladies.