Selasa, 22 Januari 2013

Manfaat Almond Sebagai StimulunSeks Pada Pria

Memiliki masalah dalam seks, merupakan salah satu penyebab turunnya produktivitas pria di kantor. Masalah lainnya yang didapat juga berhubungan dengan kehidupan berkeluarga. Banyak hal yang akan dilakukan seeorang pria, jika hal ini terjadi, mulai dari mengkonsumsi pil penguat sampai pergi ke terapis tertentu untuk menyelesaikan masalahnya. Sebenarnya, ada banyak makanan alami yang bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seks. Salah satunya dengan mengambil manfaat almond, sebagai kacang yang berfungsi untuk memperbaiki kehidupan seks pria.

Almond memang tidak asing lagi dalam kehidupan. Kacang dengan rasa yang gurih dan renyah ini, sering ditambahkan dalam coklat atau es krim, sehingga memberikan rasa yang unik. Walaupun hanya dimanfaatkan sekadar untuk tambahan, almond memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral. Kandungan zat besi dalam almond terbilang tinggi. Hal ini yang menambah manfaat pada almond, sehingga kerap digunakan untuk makanan stimulan seks pada pria.
Manfaat Almond Untuk Merilekskan Pembuluh Darah
Prunus dulcis, adalah buah dengan bagian kulit yang tipis namun keras dengan bagian biji di dalamnya. Almond memiliki rasa yang unik di lidah, karena selain gurih, almond juga memiliki harum yang khas. Almond berasal dari Timur Tengan dan Asia Selatan.
Sejak lama, almond memang telah sering diteliti sebagai makanan aprodisiak, atau pemicu gairah seks. Ada banyak kandungan nutrisi yang memberikan manfaat almond untuk hal tersebut, diantaranya zink, vitamin E25 dan selenium.
Di dalam Sin Chew Daily, juga disebutkan bahkan manfaat almond untuk aprodisiak, semakin diperkuat oleh kandungan asam aminonya yang tinggi yaitu arginin. Asam amino yang tinggi ini memberikan efek rileks pada pembuluh darah, sehingga membuatnya lebih santai dalam bekerja. Pembuluh darah yang bekerja dengan lebih baik, otomatis akan meningkatkan lajur sirkulasi darah ke beberapa organ tubuh, salah satunya ke alat kelamin pria (www.rahasiakeluarga.com).
Apa yang tertera dalam Sin Chew Daily, juga didukung oleh seksolog Dr. Rishi Bansal. Dr. Rishi mengemukakan bahwa salah satu kunci seks yang sehat dan hebat adalah adanya sirkulasi darah yang tepat. Banyak farktor untuk menghasilkan sirkulasi darah yang baik, salah satunya konsumsi makanan bergizi. Manfaat almond dalam hal ini akan terasa, karena almond memang bersifat merilekskan pembuluh darah.

Almond, Bermanfaat Menurunkan Kolesterol

Tidak hanya sebagai aprodisiak, manfaat almond lainnya juga bisa dirasakan, terutama bagi penderita kolesterol tinggi. Di dalam biji almond, terkandung lemak baik, yang berfungsi untuk menjaga jantung agar sehat. Disamping itu, kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam almond, diteliti bisa menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) sekaligus menyimpah HDL (kolesterol baik).
Diharapkan, bagiu pria dengan masalah kolesterol, bisa menemukan solusinya dengan mengkonsumsi almond. Ketika kolesterol turun jumlahnya, maka aliran ppenyakit bawaan lainnya akan mungkin dicegah, sehingga membuat tubuh semakin sehat dan kehidupan seks pun menjadi lebih baik.
Banyak cara untuk membuat almond menjadi lebih sedap ketika disantap, salah satunya dengan menambahkannya dalam susu pagi hari. Beberapa orang memanfaatkan almond dengan cara memanggangnya, sebelum dikupass kulitnya lalu dimakan secara langsung. Menambahkan almon yang diiris tipis dalam campuran selai keju untuk roti, juga menarik untuk dicoba. Selain sedap, manfaat almond yang menyehatkan bisa didapat sekaligus.