Selasa, 26 Juni 2012

Tips Menghilangkan Sakit Kepala


Tips Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat - Sakit kepala memang sering menyerang kita kapan saja dimana saja tanpa ada alasan tertentu, biasanya orang yang suka sakit kepala itu adalah orang-orang yang sering bekerja terlalu keras, depresi, banyak pikiran, atau sering memakan-makanan yang kurang sehat. Dan berbagai cara orang lakukan untuk menyembuhkan sakit kepala, termasuk memakan obat-obatan, tanpa memperhatikan efek tertenu dari obat tersebut. Untuk lebih amannya lagi saya disini akan membahas Tips Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat sehingga akan lebih enak nantinya.



Berikut Tips Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat :


1. Banyak-banyak minum air putih.


Biasanya orang yang sering terserang sakit kepala itu karena kurang banyak meminum air putih, jadi jangan terlalu banyak minum sirup dan meminum minuman yang mengandung bahan kimia, mulai sekarang jika kamu terserang sakit kepala banyak-banyaklah meminum Air Putih yang alami.


2. Lakukan Pijit.



Jika kamu terserang sakit kepala segera suruh seseorang untuk memijit kamu, tapi tentunya ahli pijit yah.


3. Jangan Dekati Komputer, TV, Handphone, dan Games.



Jika kamu terserang penyakit sakit kepala, jangan menonton TV atau bermain Komputer dan jangan dulu bermain HP, karena mata dan otot akan tegang sehingga akan membuat kepala semakin sakit.


4. Berendam di Air panas.



Air panas berfungsi untuk menenangkan otot dan saraf yang sudah lelah atau tegang, sehingga jika kamu sakit kepala segera lah berendam dengan Air panas, dan juga dengan Air panas ini kamu akan terasa lebih Relax, tenang dan akan membuat Sakit Kepala hilang dengan cepat.


5. Segera Memakan-Makanan yang Sehat.



Setelah makan coba kamu langsung tidur, mantap.


6. Jangan Memikirkan Masalah Dulu.



Masalah memang susah di lupakan, tapi jika kamu sedang sakit kepala alangkah baik nya kamu lupakan dulu masalah tersebut dengan melakukan kegiatan yang diatas tadi, tapi itu bukan artinya kamu meninggalkan masalah, kamu harus segera menyelsaikan masalah tertentu.